MENGENAL PASAR / KONSUMEN
NAMA
PRODUK : MINYAK GORENG KEMASAN
YANG TERLIBAT DAN YANG PERLU DI PERHATIKAN DALAM PROSES PEMBELIAN :
1. YANG MEMILIKI IDE
Yang memiliki ide untuk membeli adalah IBU di dalam keluarga. Si
Ibu tertarik pada suatu produk Minyak Goreng kemasan pada saat produk tersebut
mempromosikan Minyak Goreng tersebut dengan beberapa keunggulan & mutu nya,
serta harga yang terjangkau dan produk tersebut mudah untuk di dapatkannya
kerena tersedia di berbagai toko klontong, minimarket dan supermarket.
2. YANG MEMBUTUHKAN PRODUK
Yang membutuhkan produk tersebut adalah semua keluarga / semua
masyarakat, karena Minyak Goreng memang di gunakan untuk setiap makanan oleh
sebab itu Minyak Goreng di butuhkan untuk memasak.
3. YANG MEMUTUSKAN PEMBELIAN
Yang memutuskan pembelian produk Minyak Goreng tersebut adalah IBU . karena si IBU sudah
mengetahui keunggulan & mutu dari produk tersebut oleh sebab itu si IBU
memilih produk yang terbaik untuk keluaganya.
4. YANG MEMILIKI UANG
Yang memiliki uang adalah orangtua / ayah dan ibu. Karena orang
tua menginginkan produk yang terbaik untuk keluarganya terutama produk minyak goreng kemasan .
5. YANG MELAKUKAN PEMBELIAN
Yang melakukan pembelian adalah IBU karena ibu yang telah
mengerti semuanya tentang produk minyak goreng yang akan di belinya yaitu,
harga, mutu , kualitas dan kuantitas dari produk tersebut.
6. YANG MENGGUNAKAN
Yang menggunakan produk tersebut adalah masyarakat / seluruh
anggota keluarga. Karena di gunakan untuk memasak makanan khusus nya
goreng-gorengan yang pasti akan di
konsumsi oleh seluruh keluarga/ masyarakat .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar