Kamis, 18 April 2013

MENGENAL PASAR / KONSUMEN



MENGENAL PASAR / KONSUMEN

NAMA PRODUK :  MINYAK GORENG KEMASAN

YANG TERLIBAT DAN YANG PERLU DI PERHATIKAN  DALAM PROSES PEMBELIAN :

1. YANG MEMILIKI IDE
Yang memiliki ide untuk membeli adalah IBU di dalam keluarga. Si Ibu tertarik pada suatu produk Minyak Goreng kemasan pada saat produk tersebut mempromosikan Minyak Goreng tersebut dengan beberapa keunggulan & mutu nya, serta harga yang terjangkau dan produk tersebut mudah untuk di dapatkannya kerena tersedia di berbagai toko klontong, minimarket dan supermarket.

2. YANG MEMBUTUHKAN PRODUK
Yang membutuhkan produk tersebut adalah semua keluarga / semua masyarakat, karena Minyak Goreng memang di gunakan untuk setiap makanan oleh sebab itu Minyak Goreng di butuhkan untuk memasak.

3. YANG MEMUTUSKAN PEMBELIAN
Yang memutuskan pembelian produk Minyak Goreng  tersebut adalah IBU . karena si IBU sudah mengetahui  keunggulan & mutu  dari produk tersebut oleh sebab itu si IBU memilih produk yang terbaik untuk keluaganya.

4. YANG MEMILIKI UANG
Yang memiliki uang adalah orangtua / ayah dan ibu. Karena orang tua menginginkan produk yang terbaik untuk keluarganya  terutama produk minyak goreng kemasan .

5. YANG MELAKUKAN PEMBELIAN
Yang melakukan pembelian adalah IBU karena ibu yang telah mengerti semuanya tentang produk minyak goreng yang akan di belinya yaitu, harga, mutu , kualitas dan kuantitas dari produk tersebut.

6. YANG MENGGUNAKAN
Yang menggunakan produk tersebut adalah masyarakat / seluruh anggota keluarga. Karena di gunakan untuk memasak makanan khusus nya goreng-gorengan  yang pasti akan di konsumsi oleh seluruh keluarga/ masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar